FAQ

Q: Bagaimana cara mencari produk yang saya inginkan di Displaystore.id?

A: Anda dapat mencari produk-produk promosi display yang Anda inginkan dengan beberapa cara berikut ini:

Berdasarkan rekomendasi:

  • Produk Unggulan.

Berdasarkan preferensi:

  • Halaman Kategori di bagian atas menu halaman utama.

Berdasarkan kebutuhan:

  • Cari Produk (Kotak Pencarian) di menu bagian kanan atas.


Q: Apakah saya bisa berbelanja dan mengirimkan barang yang saya beli ke alamat lain?

A: Ya, Anda bisa berbelanja dan mengirimkan barang yang Anda beli ke alamat lain. Caranya mudah, klik Tambah Alamat pada laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN, lalu masukkan alamat baru yang Anda tuju. Anda juga dapat menambahkan alamat pengiriman atau membarui alamat melalui akun Anda sesudah ada melakukan LOG IN


Q: Apakah produk yang saya beli sudah termasuk grafis, printing?

A: Produk yang dijual di Displaystore.id tidak termasuk grafis, printing. Jika Anda membutuhkan jasa pencetakan grafis, printing, ataupun layanan lain berkaitan dengan produk yang Anda beli, Anda bisa menghubungi para partner Displaystore.id Silahkan lihat daftar partner


Q: Apakah saya harus membayar untuk menjadi member di Displaystore.id?

A: Anda tidak perlu membayar untuk menjadi member Displaystore.id. Sebaliknya Anda justru akan mendapatkan potongan harga untuk semua produk sebesar 5% kecuali produk digital dan Markbrick setelah melakukan registrasi member. Daftarkan diri Anda di sini


Q: Apakah saya bisa LOGIN melalui Facebook Connect atau Google Connect di Displaystore.id?

A: Ya. Anda dapat LOGIN melalui Facebook Connect atau Google Connect. Anda dapat menggunakan informasi email dan password sesuai dengan akun Facebook atau Google Anda. Silahkan LOGIN DI SINI.

 

Q : Mengapa saya tidak mendapat email aktivasi dari Displaystore.id?

A: Jika Anda belum mendapat email aktivasi, silakan tunggu beberapa saat. Bila email aktivasi masih juga belum muncul pada folder Inbox, silakan cek folder Spam/Junk email Anda. Pastikan alamat email displaystore.id masuk ke daftar aman (whitelist) pada software email/penyedia email Anda.


Q: Bagaimana cara mendapatkan potongan harga untuk semua produk sebesar 5%

A: Untuk mendapatkannya, Anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Klik tombol Aktifkan & Belanja Sekarang pada email aktivasi yang dikirimkan kepada Anda.

  • Setelah Anda klik tombol Aktifkan & Belanja Sekarang pada email aktivasi, Anda akan diarahkan ke laman Masuk/Daftar.

  • Anda harus segera melakukan login melalui laman Masuk/Daftar tersebut untuk mendapatkan potongan harga 5%

  • Setelah Anda melakukan proses registrasi dan aktivasi, secara otomatis harga produk yang ada di displaystore.id sudah dipotong sebesar 5%.

  • Potongan harga 5% tidak berlaku untuk produk digital dan produk-produk markbric


Q: Bagaimana jika saya lupa dengan kata sandi saya?

A: Jika Anda lupa dengan kata sandi Anda, silakan ikuti langkah-langkah mudah berikut:

  • Klik tombol Lupa Kata Sandi pada laman Masuk/Daftar.

  • Masukkan alamat email yang Anda daftarkan pada kolom yang telah disediakan. Kami akan mengirimkan link untuk me-reset kata sandi Anda.

  • Masukkan kata sandi yang Anda inginkan pada kolom Kata Sandi Baru, klik Kirim.


Q: Mengapa saya tidak bisa login member?

A: Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda tidak bisa melakukan login member, di antaranya:

  • Anda memasukkan alamat email dan kata sandi yang salah. Pastikan Anda sudah memasukkan alamat email dan kata sandi yang benar dan sesuai

  • Anda berada dalam masa tenggat waktu habis / expired member. Untuk mengaktifkan kembali keanggotaan Anda, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Klik tombol Lupa Kata Sandi pada laman Masuk/Daftar.

  • Masukkan alamat email yang Anda daftarkan pada kolom yang telah disediakan. Kami akan mengirimkan link untuk me-reset kata sandi Anda.

  • Masukkan kata sandi yang Anda inginkan pada kolom Kata Sandi Baru, klik Kirim.


Q: Bagaimana cara saya mengetahui estimasi tanggal produk akan diterima?

A: Detail biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima akan diinformasikan di laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN pada kolom INFORMASI PENGIRIMAN setelah Anda memilih jasa logistik.


Q: Bagaimana cara saya mengetahui jika pesanan saya sudah dalam proses pengiriman?

A: Anda bisa mengetahui status pesanan Anda melalui kolom Pesanan Saya. Jika status pesanan berubah menjadi "Pesanan Dalam Pengiriman" maka pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman. DisplayStore.id juga akan mengirimkan email dari no-reply@displaystore.com jika pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.


Q: Apakah saya bisa mengambil barang langsung di Displaystore.id?

A: Apabila Anda berada di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya maka Anda bisa mengambil barang yang Anda beli langsung di showroom kami di Jl. Baung No. 2, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520. Lihat peta lokasi Displaystore.id


Q: Bagaimana jika barang tiba saat sedang tidak ada orang di tempat?

A: Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.


Q: Apakah Saya dapat mengembalikan produk dan akan diganti dengan yang baru?

A: Anda dapat mengembalikan produk bila produk yang Anda terima. Sebelumnya baca cara pengembalian. Pengembalian/penukaran produk dapat dilakukan dengan menghubungi customer service di nomor telepon 02178831023 atau melalui email cs@displaystore.id 

Selanjutnya tim Customer Care DisplayStore.id  akan segera menghubungi Anda melalui email atau telepon untuk mengkonfirmasikan Permintaan Pengembalian Anda. Anda akan menerima salah satu konfirmasi berikut ini:

  • Barang akan diganti

  • Barang akan diperbaiki

  • Pengembalian uang atas produk yang sudah dibeli

  • Pada beberapa produk tertentu, barang tidak dapat dikembalikan