Pengembalian Barang

Displaystore.id memfasilitasi layanan pengembalian/penukaran produk cacat produksi atau yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya sesuai dengan kebijakan dan ketentuan sebagai berikut:

 

  • Produk yang akan dikembalikan harus dalam kondisi baru dan belum digunakan. Produk juga harus dikembalikan beserta kelengkapannya: box (kotak), aksesoris produk, buku panduan, kartu garansi, dan tagging (jika ada)
  • Anda dapat melaporkan kerusakan produk dalam kurun waktu 1x24 jam dari waktu Anda menerima produk. Setelah Permintaan Pengembalian Produk Anda diterima oleh tim Customer Care kami, Displaystore.id akan melakukan pengecekan produk yang hendak dikembalikan untuk memastikan kondisi barang sesuai dengan klaim yang diajukan.
  • Selanjutnya tim Customer Care DisplayStore.id  akan segera menghubungi Anda melalui alamat surat elektronik (email) atau telepon untuk mengkonfirmasikan Permintaan Pengembalian Anda. Anda akan menerima salah satu konfirmasi berikut ini:
    • Barang akan diganti
    • Barang akan diperbaiki
    • Pengembalian uang atas produk yang sudah dibeli
    • Pada beberapa produk tertentu, barang tidak dapat dikembalikan
  • Sertakan foto saat produk diterima dan deskripsi singkat tentang kondisi kerusakan produk dalam kurun waktu 1x24 jam dari waktu Anda menerima produk. Laporan kerusakan harus disertai dengan Nomor Pesanan (nomor pesanan tercantum pada RINGKASAN PEMESANAN yang Anda terima setelah menyelesaikan proses pemesanan).